Ayam dan Kambing #2


Ayam                       :                 Kambing, apakah kamu kesakitan kalau aku pukul?
Kambing                :                 Tentu tidak.
Ayam                       :                 Dari mana kamu tahu itu tidak sakit kalau kamu belum pernah kupukul?
Kambing                :                 Apakah segalanya perlu dicoba?
Ayam                       :                 Mungkin saja selagi ada kesempatan.
Kambing                :                 Coba kamu pukul aku.
Ayam                       :                 Baiklah. Hmm… tapi, bagaimana caranya aku memukul kamu?
Kambing                :                 Ya, itu makanya. Aku yakin tidak sakit kalau kamu pukul. Kamu pun kesulitan sendiri untuk memukul aku. Tanganmu terlalu pendek. Eh, itu tangan atau kaki?
Ayam                       :                 Dan, ini begitu sulit untuk menjaga keseimbangan.
Kambing                :                 Ayam, apakah kamu kesakitan kalau aku tendang?
Ayam                       :                 Iya, tentu saja.
Kambing                :                 Dari mana kamu tahu itu sakit kalau kamu belum pernah saya tendang?

Komentar