hidupku kapan berakhir?

ketika ia memutuskan untuk mengakhiri hidup ini
aku hanya duduk di sebelah orang kesayangannya
tak bisa berbuat apa-apa
sekedar mengelus pundaknya namun tangisnya malah membesar

ketika ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya
aku hanya membalas pesannya
menanyakan siapa yang akan menyetir mobilku dan menemaniku selama perjalanan
dan itu kita anggap sekedar gurauan

ketika ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya
aku hanya tertawa
berusaha memberikan kesan itu bukan hal yang luar biasa
sekedar bagian dari keinginan manusia di waktu senggang mungkin

ketika aku memutuskan untuk mengakhiri hidup
aku membaginya dengan kata-kata
tanpa jawaban
tanpa gurauan
hanya kata-kata

ketika aku memutuskan untuk mengakhiri hidup
aku tidak mau beralasan menyerah pada hidup
ketika saatnya tiba
aku hanya mau mati karena mau mati

Komentar