"Bosan" (Editor's Note - edisi 16)

Kebosanan sering kali diasosiasikan sebagai perasaan yang negatif. Maka itu, banyak orang menghindari beberapa kegiatan yang dianggap akan membuatnya bosan. Padahal, bosan merupakan satu perasaan ajaib. Bosan dapat menjelma sebagai momen penting dalam perubahan dan membangkitkan kreativitas. Bukankah perubahan justru membuat hidup kita semakin berwarna dan terus terkenang?

Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan adalah travelling. Dengan melakukan perjalanan, kita keluar dari rutinitas kita dan melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda; jauh dair kebiasaan. Maka itu, pilihan tempat wisata menjadi begitu penting untuk dipilih.

Kami kali ini menyajikan informasi lengkap tentang liburan di Eropa. Tidak hanya menempuh jarak jauh untuk melihat tempat yang berbeda, kisah kali ini semamkin spesial karena hanya dilakukan untuk musim yang tidak kita alami di Indonesia, yaitu musim dingin. Kupas tuntas kisah mencairkan kebekuan di Swiss, Berlin, Belanda, Prancis, dan beberapa tempat lain yang menggoda. Jika rasa bosan berasal dari dunia urban, Bukit Tinggi dan Padang patut ditelusuri. Sebelum beranjak ke sana, kami menyajikan ceritanya.

Selesai atau tidaknya rasa bosan Anda memang tidak dipengaruhi oleh perjalanan, tetapi lebih kepada pengalaman. Hidup ini memang harus terus dialami, kan?!

*Saya telah mengubah nama majalah menjadi "kami" untuk nama baik majalah.

Komentar