"Waktu" (Editor's Note - edisi 18)

Manusia terlihat begitu tergila-gila pada waktu. Ya, waktu memang alat hitung yang digunakan manusia untuk melihat titik jejaknya. Sama saja dengan momen penyambutan tahun baru ini. Berbondong-bondong kita menilik kembali kehidupan selama setahun terakhir. Kemudian, menaruh harapan besar akan tahun yang akan datang.

Deretan harapan disiagakan dalam pikiran demi tercapai pada tahun baru ini. Tentu saja, liburan sudah dimasukkan dalam salah satunya; bisa juga diselipkan dalam padatnya rencana. Karena yakin, liburan dapat memberikan energi positif yang hampir sama dengan orang jatuh cinta.

Menanggapi kebutuhan, kami menyajikan pilihan tempat berlibur selama satu tahun. Dari ujung barat sampai timur Indonesia tersaji lengkap untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda, mulai dari suasana romantis untuk honeymoon, pendekatan dengan puncak, sentuhan air, sampai waktu berkualitas bersama keluarga.

Masih ada waktu luang setelah keliling Indonesia tahun ini? Lokasi cantik dari luar negeri pun kami sajikan. Sebut tujuan liburan Anda: belanja, berbulan madu, menikmati kebudayaan, mencari waktu bersama keluarga, atau bersatu dengan pegunungan, kami berikan rentetan tempat istimewa. Bahkan, beberapa tujuan dapat ditemukan pula dalam satu negara.
Penuhi rencana liburan Anda. Gapai harapan Anda. Bagaimana kita bisa hidup tanpa harapan? Kenyataan lebih sering diawali dari harapan.

Selamat tahun baru 2012.

*Saya telah mengubah nama majalah menjadi "kami" untuk nama baik majalah.

Komentar